THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 05 Juli 2010

kado ap yang pas buat doi??

beberapa tips buat kalian.

bingung cari kado buat doi??ap lagi klo musim valday. Tapi masa sih kadonya coklat dan bunga?? Kalo baru jadian sih masih oke-oke aja. Tapi kalo udah jadian mpe bertahun-tahun, bosen juga kali kalo kadonya itu-itu aja.

Setiap tahun pasti kita bingung, mau kasih kado apa buat hadiah valentine kekasih kita. Ga usah Bingung deh. Bagi Kaum Wanita, bisa membeli barang2 kesukaan pacar km dengan diberi sentuhan kreatifitas olahan tangan kamu. Bagi Kaum cowok, kalian pasti males mo ngutak-atik hadiah.. Ok aku akan kasih tips buat kalian untuk milih kado.

Kado Buat Cowok yang hobbi :

1. Hobby olahraga.

Kado sepatu olah raga, ato handuk dengan rajutan inisial nama doi atau sulam tempel Inisial kamu dan doi, bs jg Baju sport bertuliskan nama player fav doi kamu dan beri sablonan foto dia di belakang bajunya, hehehe narxis dikit gpp. Ukuran fotonya jgn gede2 biar doi ga malu.

2. Hobby travelling

Kado doi dengan kaca mata hitam, peta daerah yang belum pernah dijelajahi, terus bikin schedule perjalanan yg akan kalian tempuh bersama. Romantis kan?

3. Adventure

Cowok yg hobby adventure bisa diberi kado seperti cowok yg hobby olahraga atau travelling, bisa juga diberi kado lampu senter yg di beri aksen tambahan gantungan kunci nama dia atau nama kalian. Cowok yg sentimental, akan senang krn kamu perhatian secara detail ma dia, karena ga semua orang berpikir sampai sedetai itu. Tapi kalo cwo kmu cowok cool, mungkin dia malah ketawa krn km kasih lampu senter. Hehehe.

4. Mendesain di computer

Cowok kamu kerjanya di dpn computer trus?? Beri aja perangkat2 yg bs diliat terus ma dia. Kayak Mouse Pad, Head Phone, Atau buatin penutup tudung computer biar computer ga kotor kena debu. Sesangar2 nya cowok, pasti klepek2 kalo ceweknya perhatian. Percaya deh.

5. Baca komik

Kayaknya hampir semua cowok hobi baca komik. Kalo doi punya tokoh fav, kamu bisa beliin handuk, poster, sprei, bed cover yang gambarnya tokoh kartun fav dia. Atau km buatkan aja rak kecil penampungan koleksi komik2 nya. Kamu bisa desain sendiri atau beli langsung di toko furniture. Hehehe, kemahalan? Ya udah beliin aja buku komik. hahaha

6. Hobby ngenet

Anak Muda jaman sekarang rata-rata hobby bgt ngenet. lo bs kasih kado buku yang berkaitan dengan internet. Misalnya buku2 yang nyediaain alamat2 web favorit, buku tentang mendesain web, atau buku tentang bisnis yang berkaitan dengan internet. Udah nambah ilmu, nambah peluang bisnis, nambah doku, dan nambah sayang kan?

7. Hobby Nonton Bokep ©

Wah yang satu ini, semua cowok diwajibkan hobby, kalo ga hobby bukan cowok namanya. Hahahaha. Kadar cowok beda-beda. Ada yang hanya nonton bokep untuk iseng, tapi ada jg yang jadi rutinitas. Kamu hrs tau koleksi2 dia dan nama tokoh pemain bokep fav cowok lo. Kalo cowok gue ngefans ma maria ozawa (miyabi) Hahahaha. Gue ga ngasih saran untuk jadi model bokep. Keenakan cowok lo, ntar bisa di perbanyak dan di copy. Jangan sampe deh. Mending lo kasih kado tempat CD terus lo kasih tulisan2 kata mutiara ato puisi2 yang menyatakan bahwa sex bukan segalanya.. Cinta berbeda dengan Sex, ato apalah terserah lo, yang intinya lo nyatakan bahwa lo lbh memprioritaskan cinta dibanding sex. Kalo termasuk cewek yang maniak, yah lo bisa aja tulis dengan kalimat2 Hot. Hehehehe.

Itu tadi kado buat cowok, nah sekarang kado buat cewek yang hobby nya :

1. Olahraga

Cewek biasanya sukanya ga jauh2 dari aksesoris, tas, sepatu. Lo bs kasih kado tas sport atau sepatu sport casual biar bisa dipake ngeceng jg, parfum atau deodoran dengan aroma sedikit gentle, atau handuk dengan warna fav doi lo.

2. Travelling

Kalo cewek lo hobby travelling, bisa jg diberi tas gede slempang atao tas cantol besar supaya bs masukin semua keperluan barang2 travelingnya. Bisa jg lo kasih topi lebar supaya ga kepanasan kalo lagi jalan2. Kaca mata yang sedang in juga boleh. Semua ga harus mahal, karena kalo lo pinter nyari barang, kita bisa dpt barang bagus dengan harga terjangkau.

3. Adventure

Cewek yang hobby adventure blm tentu tomboy. Justru mereka adalah cewek yang dekat dengan alam. Lo bs ajak cewek lo ke danau, atau pelabuhan atau jg pantai yang ada rental perahu dayung atau perahu boatnya. Tutup mata cewek km kalo kurang 1 km dari lokasi. Lebih romantis kalo dilakukan di malam hari. Bawa cewek kamu naik perahu dayung atau perahu boat berdua, kalo kamu suka dengan petasan dan sejenisnya bawa aja kembang api. Saat di tengah laut nyalakan kembang api nya dan bisa jugaminta cewek km menatap bintang2 yang bersinar, dan mengandaikan dia sebagai bintang yang paling bersinar. Niscaya, cewek kamu akan makin sayang ma km. (Pengalaman pribadi atau curhat colongan nih ya ?)

4. Komputer

Klo cewek km doyan ngutak atik komputer, bikin foto editan kalian biar bs dijadiin wallpaper, so bs diliat trs en diinget trus kan??? Hehehe. Garing yah? Gue ga ada ide lagi nih untuk kado cewek yang hobby utak atik komputer.

5. Baca Komik atau ngefans ma salah satu tokoh kartun.

Kalo cwek udah suka ma sesuatu, biasanya dia akan suka sampe mati en ga ada bosen2nya. Kasih aja merchandise lucu2.

6. Ngenet

Cewek kalo udah ke warnet suka lupa waktu, saking asyiknya atau lagi keranjingan chatting ma seseorang. Hehehe. Biar cwe lo disiplin waktu, beri kado jam tangan yang ada alarm nya atau sekalian aja beliin jam weker kecil yang mudah dibawa kemana-mana. Trus kasih tulisan di jam 10, batas maximal ke warnet. Hehehehe, kalo buat gue sih kagak ngepek, bahkan sampe nyokap gue nelpon, kalo udah asyik browsing, gue bisa lupa waktu. Setelah 2 kali ditelpon baru deh gue cabut. Hehehehehe (curhat kecolongan lagi niy)

7. Nonton Bokep

Ga Cuma cowok aja yang hobby nonton bokep. cewek jg doyan loh, Cuma mereka jaim en ga mau gembar gembor. Maklum wanita kan manusia jg, punya hasrat dan keingin tauan yang gede jg. Jadi salah bgt kalo ada yang mensegmen bokep Cuma untuk kaum adam. Cwe biasanya suka nonton dan ga hobby ngoleksi. Jadi boleh jg lo kasih CD bokep yang ada cerita romantisnya, trus cover CD nya km ubah aja dengan foto kalian berdua. Hahahahaha. Bad idea.

Yah ga semua tips gue ini bagus n harus di ikutin sih. Hehehe.

0 komentar: